Langsung ke konten utama

Nonton Film : Sabar ini ujian full movie 2020

SABAR INI UJIAN FULL MOVIE

"Sabar Ini Ujian" adalah sebuah film komedi fantasi romantis direct-to-video Indonesia dengan tema time-loop pertama di Indonesia. Film ini di sutradarai oleh Anggy Umbara dan diproduksi oleh MD Pictures bersama Umbara Brothers Film, dibintangi oleh Vino G. Bastian, Luna Maya, Omesh, Estelle Linden, Rigen, Ananta Rispo, dan Anya Geraldine. Film ini juga merupakan film terakhir yang dibintangi Adi Kurdi sebelum beliau wafat. Sabar Ini Ujian rilis pada 5 September 2020 di Disney+ Hotstar.

SINOPSIS

Sudah 4 tahun berlalu sejak Sabar (Vino G. Bastian) memilih tidak hadir di hari pernikahannya dengan Astrid (Estelle Linden) karena trauma masa kecilnya. Kini, Sabar harus menelan rasa pahit ketika dirinya mendapatkan undangan pernikahan Astrid dengan teman SMA Sabar yang bernama Dimas (Mike Ethan). Keesokan harinya, Sabar datang ke acara pernikahan Astrid dan harus menyaksikan perempuan yang paling ia cintai menikah dengan temannya sendiri.

Lihat Juga : Mekah I'm Coming Full Movie

Meski sulit, Sabar berhasil melalui hari itu dengan lancar. Sabar mencoba untuk ikhlas dan ingin hari itu berlalu dengan segera. Sayangnya, sebuah keanehan terjadi keesokan harinya.

Sabar bangun di hari yang sama yaitu di hari pernikahan Astrid, sang mantan. Awalnya, Sabar tidak percaya dan mengira teman-temannya sedang melakukan prank terhadap dirinya. Saat hari itu berakhir, esok harinya Sabar kembali bangun di hari yang sama. Hal ini terus berulang dengan semua kejadian yang sama sehingga Sabar stress dan penuh kebingungan.

Sabar menyimpulkan bahwa dia adalah jodoh Astrid yang sebenarnya. Segala macam cara Sabar lakukan untuk mendapatkan Astrid. Apakah Sabar akan mendapatkan Astrid kembali atau Sabar harus melihat orang yang dia cintai menikah setiap hari?


Link Download Pilih Salah Satu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tarung Sarung (2020) Full Movie Streaming and Download

TARUNG SARUNG FULL MOVIE DOWNLOAD Sutradara : Archie Hekagery Pemeran :  Panji Joni                   Yayan Ruhian                   Maizura                   Cemal Faruk Lihat Juga  :  Guru Guru Gokil Full Movie                                Sabar Ini Ujian Full Movie SINOPSIS Deni Ruso (18 tahun) adalah anak tunggal dari pemilik Ruso Corp, perusahaan property terbesar di Indonesia. Orang terkaya nomor 3 di Indonesia. Ayahnya sudah lama meninggal. Sejak kecil Deni diurus oleh ibunya. Khas anak manja Jakarta yang sok jagoan.

Nonton Film: Yo Wis Ben 2

Sudah nonton keseruan Yo wis ben I ?? Bagaimana perjuangan Bayu Si "Pecel Boy" untuk mendapatkan Susan, dan perjuangan Bayu Dkk dalam membesarkan nama band mereka, dan mengapa band mereka di beri nama "Yowis Ben", jika sudah abaikan pesan ini 😀😀, yang belum nonton bisa kunjungi Link di bawah ini Lihat Juga : Yo Wis Ben I 2018 Dalam film Yo wis ben 2, Bayu mengajak teman-teman band nya hijrah ke bandung guna melebarkan karir band mereka sekaligus memulai lembaran baru. Namun di sayangkan semua tak seindah yang mereka angan-angankan, mereka menemuai beragam masalah di kota tempat mereka hijrah. Di kota kembang bayu juga jatuh cinta kepada Asih "gadis cantik kota kembang", namun perjuangan Bayu untuk mendapatkan hati Asih tidak mudah, karena harus berhadapan dengan bapak Asih yang galak. Penasaran dengan akhir kisahnya, Tonton aja langsung...........😀😀 Link download pilih salah satu Download 1 Download 2 Download 3